PAGES

Sabtu, 07 November 2009

The Dryest day of my life

*dear diary mode on*

busyeeet dah...it happened again..anak2 kontrakan nunggak pdam slama 2 bulan sampe petugasnya nyamperin ke kontrakan..dan seperti kejadian sebelumnya, lagi lagi gw yang dijadiin sasaran kemarahan petugas pdam soalnya beliau harus nyamperin kontrakan + matiin saluran airnya...blom lagi ditambah rasa malu gara2 para tetangga ikut2an melihat reality show gratisan ini...puhhh...

setelah puas dengan ceramah + pemberian souvenir cantik berupa tagihan air sebesar 260rbu + pembunuhan terhadap saluran air kontrakan,akhirnya sang petugas meninggalkan kontrakan dengan damai... and here come the real disaster..

AIR MATI..persediaan air di bak juga dah abis dipake anak2 mandi..air minum juga abis gara2 galon susah dicari..GREAT..dan akibatnya :
1. gw wudhu pake air mineral beli di indomaret
2. gw kagak makan soalnya takut kl BAB gak da air bwt c*bok (its now more than 30 hours since my stomach touching rice)
3. gw jga gak minum soalnya airnya habis N
4. gw kagak MANDI...huahahahahahahahha (sssttt....dont tell my GF or she'll breaks me up)
tapi people pada gak tau....triknya yaitu... beli air mineral 1,5 liter (yg ternyata cuma seukuran 1 gayung) buat sikat gigi + basahin rambut n cuci muka..n walaaa.. this is it...kliatan seperti abis mandi..

n now..HERE I AM with perut kosong melompong,bibir pecah pecah,tenggorokan kering dan susah buang air besar (lho kok kayak narasinya iklan)..hahahaha

yah setidaknya kita dapat memetik hikmah dari semua kejadian ini ( aa gym wannabe mode on)..huahahahahaah
yang pertama..air itu berharga..my precious one kayak yg dibilang gollum..gara2 air mati gw baru nyadar kalo satu gayung = 1,5 liter = Rp.2000 . mahaaaal... ayo kita dukung gerakan pake shower...hahahaha
yang kedua... apa ya..bingung...lanjut ke yang ketiga aja deh
yang ketiga... next time kalo ada pemilihan pengurus kontrakan, gw akan memperhatikan program2 dan rencana kerjanya yang salah satunya bayar tagihan air tepat waktu..

DONE AND DONE

Tidak ada komentar: