PAGES

Jumat, 26 September 2008

long road to laskar pelangi

Kmaren kita berlima temen satu kontrakan mo berencana nonton laskar pelangi..mengingat kebiasaanku yang suka makan sambil nonton,maka satu satunya kemungkinan untuk nonton adalah setelah buka puasa ato setelah sholat terawih..maklum gengku adalah kumpulan sholeh yg anak2nya suka pake baju koko n kepalanya pada coklat..(except me absolutely)..hihi....karena takut mengganggu kekhusyukan tmn2 yg ibadah akhirnya aku mengajukan diri untuk yg ngantri tiket..walo gak ikut sholat traweh..mo gmana lgi pilemnya maen jam 8..
Finally abis sholat maghrib and buka puasa (mkn sayur tewel(nangka muda)pake lauk telor bumbu bali sama tempe..nyaamm) dengan pedenya aku ma tmnq pergi ke malang town square buat beli tiket hanya dengan pake sandal jepit swallow n baju kucel bau..long road bener tuh..Dari warung tmpt aku buka smp matos butuh wkt 15-20mnt by walk...Dijalan, kta sambil cerita cerita pengalaman lucu nonton..ada tmnx tmenku yang nonton sama keluarganya sambil bwa bekal rantang isinya menjes goreng(ampas tahu)..GILE, rantang dibawa ke 21..da lagi tmenku yang nonton sambil ditemenin ma tikus..hii..ternyata dibioskop tsb byk tikus berkeliaran..jijay...Trus ada juga temenku satu kontrakan yang mo nonton, da satu anak yang belum pernah nonton ke bioskop sama sekali..bener2 masih theater virgin deh...lucu beneer..padhal dah semester 7..untouchable..u wont believe that..
 Waktu nyampe di matos langsung kliatan kita yang paling mencolok..gimana nggak,,lha wong sandal jepit swallow kita adalah satu satunya, blom lagi wajah kita yang super kucel abis kuliah,sholat,makan langsung ke matos.hoho..but we dont care..
Dengan super pede kita jalan truuus sampe akhinya berhenti didepan theater mata kita tertuju pada satu lembar kertas yang ditempelin di kaca yang bertuliskan..TIKET FILM LASKAR PELANGI UNTUK HARI INI HABIS...wooooooot...
 THE NEXT DAY..today actually...kita masih sangat bergairah untuk nonton laskar pelangi walopun gak ada satupun diantara kita yang perrnah baca novelnya..aneh kan..
LAGI LAGI aku ditugasin beli tiket..karena takut kehabisan tiket akhirnya aku berangkat dari kontrakan jam 10 pagi kurang berapa gitu..jalan dengan tergesa gesa kaya dikejar setan biar cepet nyampe ke matos..SAMPE DI MATOS..another shocking image happened in front of my eyes..GILE, ANTRIANNYA PANJANG BANGET..gak sepanjang eiffel im in love,harpot ato apa artinya cinta seh  tapi lumayan juga secara hari itu hari jumat...gimana kalo gak kesampaian jumatan..
akhirnya dengan hati ikhlas aku menunggu dan menunggu sampe jam 11..pintu dibuka..weeer weer weer..belasan anak langsung lari menyerbu loket..hilang deh antriannya..dasar orang indonesia..desak desakan lagi...orang indonesia  tu mang suka ndusel..hangat kale yaa..and now the fighting begin..dengan semangat pantang menyerah si alfi menerobos rintangan rintangan yang menghadang..berkelit dari kejaran pak satpam,ampir kelahi ma slah satu cwo yg ngantri..dimarahin n diteriakin cewek2,d.el el..finally i can see wajah mbak penjual tiketnya yang manis "langsung ku teriakkan".."mbak 8 tiket untuk jam 8 malem film laskar pelangi"(takutnya dikasih tiket pilem sundelbolong kan g lucu)..
akhirnya dapet juga ni tiket,,kita dapet di row K seat 10-17..gak papa deh nonton kepala agak naek dikit daripada gak nonton..
WE'LL SEE APAKAH PERJUANGANKU SETIMPAL DENGAN MOVIENYA..to be continued

6 komentar:

Ai Hasibuan mengatakan...

kog jadi kayak gini blog nya???? nyampinggggggggggggg

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
adekku ngontrak????????????????????????
ngontrak kau, dek??????

Raditya Rakha Paramartha mengatakan...

hehhehe.. goodluckkk...
sore ini pengen ikutan huruhara ngantri dan meet n greet, tp kok ya ujan deres bangeddhhh

reviewnya yahhh.. so far sih yg gw baca bintang 4-5 tuh :D

Yudha Smansa mengatakan...

Sama nih.. minta Reviewnya...

karena ga tau nih bakal ada temen saya yang punya uncutnya atu ga..
klo ada biasanya udah pada promosiin ke saya untuk dipinjemin... hehe..
(ketauan dah suka pinjem!!)


FYI :

Sampai saat ini tepatnya di usia saya yang udah mencapai ke-17, saya belum pernah sama sekali menginjakkan kaki saya ke Gd. Bioskop, meskipun temen-temen udah sampe melar bibirnya, pada bosen ngajaknya, udah dirayu-rayu + dibayarin.. tapi tetep aja saya ga mau... hehe... walaupun harus nonton Doraemon atau film yang yang udah LULUS SENSOR sekalipun *karena ga da yang harus disensor orang film kartun..hihi .. (info yang ga penting!)

all hoed mengatakan...

ya nih kak...tapi nnt sore mopulang kampung..

all hoed mengatakan...

bahkan info itu penting bgt..dah kusampain ke tmenku..akhirnya punya temen juga..subhanallah..

all hoed mengatakan...

enyak banget bsa meet n greet..